Senin, 16 Mei 2016

Bentuk Kanopi

SELAMAT DATANG DI

TOTAL LOGAM KREASI

Bentuk Kanopi

TIPS MEMILIH BENTUK KANOPI RUMAH MINIMALIS

Pada saat ini bukan hal yang aneh lagi memasang atap Bentuk Kanopi di halaman rumah. Banyak rumah model modern, klasik, maupun dengan desain minimalis yang menambahkan Bentuk Kanopi untuk mempercantik halaman rumahnya. Selain itu pemasangan Bentuk Kanopi dirumah pun akan memberikan kesan eksklusif dan elegan namun tetap memberikan fungsi utama yaitu sebagai pelindung luar rumah dari terik matahari maupun hujan dan kendaraan anda. Biasanya pemasangan Bentuk Kanopi ini ditempatkan pada carport-carport rumah. Bentuk Kanopi biasanya ditemukan dirumah dengan ukuran besar dan desain yang mewah, lalu apakah rumah sederhana tidak membutuhkan Bentuk Kanopi? Tentu saja jika anda menginginkan rumah anda terlindungi, tidak ada salahnya untuk memasang sebuah Bentuk Kanopi untuk melindungi rumah dari terik matahari dan hujan.
Bentuk Kanopi
Bentuk Kanopi

Berikut ini 3 tips sederhana dalam memilih Bentuk Kanopi rumah :

1. Bahan Bentuk Kanopi
Bahan Bentuk Kanopi umumnya menggunakan fiber, auning, asbes, acrylic namun seiring perkembangan teknologi banyak pembuat Bentuk Kanopi yang lebih kreatif dengan menggunakan bahan plastik yang tahan panas seperti Polycarbonate, Alderon, Kaca Tempered dll, sehingga meskipun berada dibawah sinar matahari terik, udara yang ada dihalaman anda akan tetap sejuk. Pilihlah bahan Atap Canopi yang sesuai dengan kebutuhan serta sesuaikan dengan model rumah anda. Pilihlah Bahan yang Kuat dan bergaransi serta gunakan penyangga yang terbuat dari besi.
2. Kualitas
Kualitas memanglah hal yang sangat penting. Ada Bentuk Kanopi yang memiliki kualitas bagus, kualitas menengah, atau kualitas yang jelek. Jika anda tidak dapat membeli Bentuk Kanopi kualitas yang baik, anda bisa memilih yang kualitasnya menengah. Namun jika anda memiliki biaya lebih, tidak ada salahnya anda membeli Bentuk Kanopi dengan kualitas Rangka besi yang bagus dan merk atap yang bagus.
3. Merk Dari Bentuk Kanopi
Untuk Referensi ada beberapa merk seperti Twinlite, Alderon, dll Setelah kualitas yang baik, tentu anda juga memilih dari merk yang baik pula, dua merk tersebut sudah banyak digunakan dirumah-rumah yang ada di Indonesia, dua merk tersebut juga memiliki desain yang cenderung bergaya desain eropa yang memang sudah terkenal diseluruh dunia. 
Bentuk Kanopi

Bentuk Kanopi

Bentuk Kanopi

Sekarang anda percaya bukan jika Bentuk Kanopi tidak hanya cocok di rumah dengan desain eksklusif, klasik dan mewah, tapi juga cocok dengan desain Rumah modern dan  Rumah minimalis milik anda? Jadi sekarang tunggu apalagi?

Langsung saja Hubungi :

WA :  0812-4519-0580
BB  :  7C5FBD40
www.jasakontraktor.net

KONSULTASI  GRATIS……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar